Writing is how I express what I see, what I do, what I read and what I feel.

10.7.14

Barokallah 17

10.7.14 Posted by Agnes Devita 2 comments
Halo ? udah pada ngucapin "selamat ulang tahun" ke aku belum?
kalo belum, ucapin dulu ya. hahahaha
bercanda bercanda xD

wah enggak kerasa ya, agnes makin berkurang umurnya, sekarang sudah umur 17 tahun.
nggak kerasa ya hidup selama 17 tahun, rasanya belum ngapa-ngapain.
setelah ini, harus lebih giat lagi dong dalam mewujudkan segala impian serta mimpi mimpi yang telah menumpuk selama bertahun-tahun. HARUS!

Dan harusnya juga sih makin dewasa, dan sangat tentu harus dilakukan adalah belum saatnya memikirkan tentang yang selalu bikin hati ini "galau" istilahnya, itu harus dikesampingkan dulu. hehehe *tapi nggak jamin juga sih*

umur 17 tahun, berasa makin tua, tapi enak abis gini udah bisa punya KTP, bisa nyoblos meski masih 5 tahun ke depan dan tentunya bisa punya SIM biar enggak khawatir kalau mau kemana mana. hehehe.

di umur yang ke 17 ini harapannya enggak muluk-muluk. Pokoknya bisa membahagiakan semua orang khususnya orang tua dan keluarga.
Dan juga harapan untuk presiden tahun ini, aku kan sudah kelas dua belas, tolong ya pak pilih mendikbud yang baik hati biar paket UNAS nya di-dikit-in. *hehehe*

oh iya, enggak lupa juga buat teman-teman yang sudah mengucapkan ulang tahun, semoga do'a teman teman dikabulkan dan balik kepada teman teman semua ☺


maafkeun kalau selama 17 tahun ini agnes banyak bikin kesalahan pada teman-teman, kesalahan yang disengaja ataupun enggak, yang bikin sakit hati, jengkel, males, bete :D
maafkaaaan ya

dan buat teman teman di foto ini ♥ sangat sangat banyak terima kasih aku ke kalian ya guys ^^







Terimakasih banyak untuk semuanya ☺☺☺







Reaksi:

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Happy anniversary kakak.. Semoga do'a nya tercapai. *masih16taun

    Visit back ya.. Fahmi Fanirius Blog

    BalasHapus

thank you for your comment and reading this post :)