Writing is how I express what I see, what I do, what I read and what I feel.

22.1.14

Kejujuran Yang Melukai

22.1.14 Posted by Agnes Devita No comments
Akhirnya aku sampai di hari ini
Hari yang baru. . .
Kebaruannya terasa di dalam dua bola mataku yang tiba tiba kosong

Ada gema dari bunyi air yang menetes
Ada harum yang tak ku kenali sebelumnya

Kesunyian ini mendekatkanku pada cermin
Itu aku yang tanpa kau
Sudah lama aku tidak menjumpai diriku sendiri
Sebab mungkin selama ini hanya kaulah yang mataku cari

Namun sang waktu merampas wajahmu dari hatiku
Kini tidak ada lagi rumah di mataku untuk kau dapat menyala di dalamnya
Hasrat untuk memilikimu lenyap. . . 
Dan yang tersisa tinggal ketidaktahuan

Ini adalah kenyataan yang tak mampu ku sembunyikan
Aku tak kuasa untuk hidup di dalam kebohongan
yaaa sakit. . .aku tahu perasaanmu hancur, sekalipun aku sudah mencoba jujur

Jangan berkata kau tak bisa hidup tanpaku
Kau hanya takut menghadapi hari esok sendirian
Kadangkala waktu berjalan seperti pencuri

Aku tak tahu kapan
Aku bisa jatuh cinta lagi
Yang aku tahu, sudah tidak ada kau di dalam hati















Reaksi:

0 Comment:

Posting Komentar

thank you for your comment and reading this post :)