Writing is how I express what I see, what I do, what I read and what I feel.

27.2.13

''Narsis'' dalam Pesawat, Siap-Siap Diusir!

27.2.13 Posted by Agnes Devita No comments




AMERIKA - Pernahkah Anda ‘narsis’ dengan berfoto ria saat dalam pesawat terbang? Hati-hatiatau Anda bisa diusir keluar!
Berfoto di dalam pesawat lumrah dilakukan penumpang. Namun, kejadian tak mengenakkan baru saja dialami penulis pariwisata, Klint Mathew, dalam penerbangan menggunakan United Airlines dari New York ke Istanbul. Dia mengungkapkan jika kejadian tersebut membuatnya malu.
Sebagai penulis pariwisata, Klint biasanya mencoba berbagai hal baru kemudian memberikan ulasannya. Itulah yang dilakukannya saat terbang dengan United Airlines. Saat itu, dia memesan kelas bisnis untuk mengambil foto pada ulasan tentang maskapai tersebut di blog-nya.
“Ketika saya duduk di kursi dan mengeluarkan iPhone untuk mengambil foto, seorang pramugari datang dan mengatakan jika saya tak bisa mengambil gambar apapun di dalam kabin,” tulisnya dalam blog pribadi, seperti dilansir dari News, Rabu (27/2/2013).
Klint pun langsung berhenti mengambil gambar. Dia mencoba menjelaskan jika dirinya bukan seorang teroris, penulis pariwisata. Naas, keadaan bukannya membaik, Klint malah diminta meninggalkan pesawat.
Akibat kejadian tersebut, seorang juru bicara United Airlines beberapa waktu lalu turun tangan untuk memberikan penjelasan pada Klint. Bahkan, sebuah penyelidikan tengah dilakukan terhadap insiden memalukan ini.
“Kami telah berbicara dengan Klint. Sesungguhnya, kami mempersilakan penumpang merekam pengalaman pribadi mereka, asalkan mereka tidak mengambil foto atau video dari penumpang lain maupun awak kabin tanpa izin dahulu. Ini demi menjaga privasi mereka,” ungkap juru bicara United Airlines.

Sumber : travel oke zone
Reaksi:

0 Comment:

Posting Komentar

thank you for your comment and reading this post :)