Writing is how I express what I see, what I do, what I read and what I feel.

23.9.12

seolah hilang

23.9.12 Posted by Agnes Devita , No comments
aku suka, aku bahagia menyayangimu dalam kediaman ini, sunyi
bahkan hati kecilmu mungkin tak tahu, kamu tak bisa mendengarku

cukup dalam kediaman ini aku menyayangimu
menengok kebelakang kenangan yang pernah kita lalui.
entah mengapa, sontak hati ini jenuh akan dirimu
ingin beranjak dari hatimu

tapi aku tak bisa, aku menyayangimu
dan hakikatnya sampai saat ini kamu masih ada dalam rapalan doaku
seseorang yang aku perjuangkan

dan diluar itu kita jodoh atau tidak aku tak mempermasalahkan itu
dan air mata ini masih ada untukmu, dan karenamu mereka jatuh



dan beberapa kalimat ini menjawabnya
dikutip oleh @LongDistance_R
pada bagian ini
"Aku bukan kangen kamu, aku cuma inget aja kita yang dulu kok jauh lebih baik keadaanya dibanding kita yang sekarang.
Aku bukan ngajak kamu kangen kita yang dulu, cuma mau bernostalgia aja sama kita yang dulu sambil benerin kesalahan yang sekarang.
Kita masih menyimpan kenangan, jangan buat kita membuangnya hanya karena masalah sepele, egois dalam menahan rindu.
Semua kenangan manis atau pahit itu pernah kita lewati, apa kita akan mengubur dan membuangnya jauh-jauh? aku gak mau."


Reaksi:

0 Comment:

Posting Komentar

thank you for your comment and reading this post :)