Writing is how I express what I see, what I do, what I read and what I feel.

23.9.12

Aku Selalu Cinta - Novia Kolopaking

23.9.12 Posted by Agnes Devita , No comments
bila aku harus pergi sanggupkah engkau hidup sendiri
bila ku tak dapat lagi menemanimu sepanjang hari

bila, saat ku akan tiba hatiku yang bicara aku slalu cinta

maafkan kesalahanku juga semua kekuranganku
tak dapat ku temanimu
mengayuh hidup melepas rindu

bila, ku harus menghadapknya ku pergi dengan rela untuk selamanya
bila, saat ku akan tiba hatiku yang bicara aku slalu cinta


bila, ku harus menghadapknya ku pergi dengan rela untuk selamanya
bila, saat ku akan tiba hanya hati yang bicara aku slalu cinta

 hanya hati yang bicara aku slalu cinta
 hanya hati yang bicara aku slalu cinta



Reaksi:

0 Comment:

Posting Komentar

thank you for your comment and reading this post :)