Writing is how I express what I see, what I do, what I read and what I feel.

23.6.12

sekilas tentang ....

23.6.12 Posted by Agnes Devita No comments
hello world, kali ini aku mau posting tentang sekilas tentang blog ini yaa..
hihi..


Like Page

blog ku ini didirikan (ciye) pada tanggal 07 Februari 2011.
yaa kalo diitung sampe sekarang udah sampe satu tahunan lah yaa :))

awalnya aku buat blog ini cuman buat iseng iseng aja, karena mau ngikutin temen yang kayaknya asik banget nge blogging.
ya sudahlah,, aku ngikut aja buat blog. .. 
mulanya lumayan rumit, dan aku gak tau mau posting apa, namanya juga pemula

. template udah amburadul, gadget apapun ditambahin, daaaan postinganpun juga alay gitu .. --"
dan aku cuma bisa copas sembarangan punya orang tanpa ngecantumin sumber... lama kelamaaan aku tau ini itu..


dan sampe  kegalauan --" dan kebosenan tingkat tinggi.. blog ini off full selama beberapa bulan, karena malesss, eteb , dan gak tau apa yang mau di posting in..


dan sekarang, entah kenapa .. hati ini (uhuk) tergugah untuk buka blog lagi dan posting lagi =)))
yaa semoga otak yang punya blog ini nggak ngedown lagi...


cukup segini aja yaaa... hihi

sekian
-agnes :))

follow twitter ku ya @AgnessDVT  ( mention for followback)
add  facebook juga  Agnes Devita Yuli
like likepage di Human Child FPG

Follow me | 

thanks semua :D
Reaksi:

0 Comment:

Posting Komentar

thank you for your comment and reading this post :)