Writing is how I express what I see, what I do, what I read and what I feel.

23.6.12

puisi tentang seseorang

23.6.12 Posted by Agnes Devita No comments
yuk flashback ke tahun 2002.
tau kan film AADC ( Ada Apa Dengan Cinta ) yang booming banget sampe ke Jepang :D

kali ini aku mau postingin puisi nya Rangga (pemain utama laki laki ) yang judulnya "puisi tentang seseorang"
yang dibawakan oleh dian sastro wardoyo (pemain utama perempuan ) ketika di Cafe
::
yang pertama versi bahasa indonesia , yang kedua versi bahasa inggris nya


kulari kehutan kemudian menyanyiku
kulari kepantai kemudian teriakku
sepi, sepi dan sendiri.. aku benci

aku ingin bingar, aku mau di pasar
bosan aku dengan penat
dan enyah saja kau pekat
seperti berjelaga

jika kusendiri
pecahkan saja gelasnya,biar ramai
biar mengaduh sampai gaduh

ah…ada malaikat menyulam
jaring laba – laba belang di tembok keraton putih
kenapa tak goyangkan saja loncengnya, biar terdera

atau aku harus lari kehutan
belok kepantai





Versi bahasa inggris :


i run to the forest and then i sing
i turn to beach and shout out loud
it is so quiet..
i hate being quiet and alone

i want to be noisy, i want to be at a market
i'm bored with being tired
i want to get rid of you, darkness
i feel covered with soot

if i'm alone
just smash the glass to make noise
let them howl, until there is a tumult

oh.. i can see an angel weaving on the wall of a white palace
why not just swing the bell, until it winces
or should i run to the forest, turn to the beach









- sekian -
Reaksi:

0 Comment:

Posting Komentar

thank you for your comment and reading this post :)