Writing is how I express what I see, what I do, what I read and what I feel.

25.6.12

Bondan Prakoso and Fade 2 Black - Manusia Sejuta Perkara

25.6.12 Posted by Agnes Devita , No comments
hitamnya dunia kita
tak mampu gelapkan batinku
kilau tahta pun tak mampu
butakan hatiku

reff :
karna tlah kugenggam sang mentari
dan tlah kugapai bintang di angkasa
namun tetap ku hanya manusia biasa yang bisa terluka
aku adalah manusia sejuta perkara

terlalu kompleks untuk diurai
resmi problemku dengan tanda diatas materai
kau tau, saat dekat masalah
sebagai manusia kurasa adalah lumrah

kadang lama terpecahkan dimakan waktu
kadang yang ku temukan hanya jalanan buntu
saat ku pilah ku pilah ku yakin
walupun sejuta ku pilah satu satu

fakta yang ada, cerita yang berbeda
opini jadi warna, aku api Andromeda
ini drama, lakon tingkat dewa
simple, sperti Spinx yang tak bernyawa

aku manusia sejuta perkara
setingkat kendali malaikat penguasa
sejenak ku bukan manusia biasa
aku refleksi sayap ksatria

angkuhnya dunia kita
tak mampu padamkan s'mangatku
kupasti kan slalu mampu
tuk taklukan semuanya

reff :
karna tlah kugenggam sang mentari
dan tlah kugapai bintang di angkasa
namun tetap ku hanya manusia biasa yang bisa terluka
aku adalah manusia sejuta perkara

akulah mason dari para raja
adi kuasa dari banyak piramida
mampu taklukan smua samudera
bergerak cepat bagai asam sianisa

satu, dua atau jutaan perkara
kau toksin semua bagai racun kobra
si mata satu yang jadi kuncinya
move back.. move back.. step away!


- Respect & Unity For All - 
:)
Reaksi:

0 Comment:

Posting Komentar

thank you for your comment and reading this post :)