Writing is how I express what I see, what I do, what I read and what I feel.

5.8.11

One Year

5.8.11 Posted by Agnes Devita 4 comments
kali ini w mau P O S T I N G'in perasaan w selama satu tahunn dehh !

hahahaha.... maklum dahh, mauu minta kepastian kedua kalinyaa !!

hmmm,, selama some one itu disana kira kira some one ingat sama aku nggak ya????
,, sekian lama nyaa ya ampun 1 tahun ,, one year ! jarak jauh sama some one ... apa some one juga berusaha melupakan aku !!???? edehhhhh,, capek deh ! ,,, sori B G T ,, w dulu sia"in luu,, tapiiii lama kelamaan ,, ber bulan bulan w ngerasa aneh banget gituu dahh,, eeeeee,,
,,, w bisa lupain some one selama beberapa bulan, but , one year??? O Tidak Bisa dongg !!!  .. perasaan w gk bisa diuji selama ituu lahh, --"



------------------------------

banyakkk temen  temen yg support w, banyak yg bilang udah lahhh biarin aja !! ,, oo kk ee ,, w bisa,, setelah w pikir" ,, adehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, ampun dahhhh,, gk bisaaaaaa,,
,,,
nahh w berharap banyak banget deh sama some one, lu pas lebaran ke rumah w ( ngarep abiss )
,,,, semoga lu masih inget w #D !!!!!
#Sori poto lu ke apusss, gara" Memory Card w banyak Virus + Hape w RUSAK !!!!


------------------------------###########-----------------------------------
sekian aja deh yaaa  !! jadi maluuu w , hhee !!
Reaksi:

4 komentar:

  1. Weh weeh ..
    Amin , smoga aj "Some One" saat lebaran Bsa dtang k.rumah mu. :)

    BalasHapus
  2. :D thank you very much for you're support :DD
    hehehehe..
    and thanks for visiting my blog :DD

    BalasHapus

thank you for your comment and reading this post :)