Writing is how I express what I see, what I do, what I read and what I feel.

11.3.11

:) Senang Dan Terluka

11.3.11 Posted by Agnes Devita No comments
aku tidak mengerti, apa yang kamu pikirkan selama ini!
....
... apakah kata TERIMA KASIH ???/ mahal untuk kamu ucapkan?????????
apa ketika kamu tlah mengatakan TERIMA KASIH, kamu GEngsi / Malu ????
.. Aku menyesal , Boy, dulu aku pernah Manyuakimu, mengejar" kamu,,
dulu aku pernah Bilang " I WILL WAIT YOU "..
TAPI,, Sekarang aku BIlang " I WILL FORGET YOU & I HATE YOU,", bOY!!
aku kecewa atas sikapmu yang dingin, cuek, dan ga pernah peduli, PERASAAnku,, keBAIkanku,,
dan PENGORBANAN itu, Hanya SIa-Sia...
......
:D
aku LEBIH SUKA ketika kamu HANCUR dan SADAR,,,
:DDD
Reaksi:

0 Comment:

Posting Komentar

thank you for your comment and reading this post :)